SMS Romantis Selamat Malam SMS Cinta

Bookmark and Share

SMS Romantis Selamat Malam atau juga SMS Cinta memang banyak dilakukan oleh anda yang sedang kasmaran atau jatuh cinta kepada pasangan anda, semua sms cinta dan sms selamat malam romantis diberikan dengan satu tujuan agar pasangan anda menjadi lebih gembira dan senang atas SMS Cinta yang anda kirimkan ke handphone terbaru pasangan anda.

Oleh karena itu, kumpulan sms cinta dan sms romantis selamat malam ini biongo bagikan bagi anda melengkapi SMS Lucu yang sudah ada, dan berikut adalah kumpulan SMS Cinta - SMS Romantis Selamat Malam yang bisa anda kirimkan ke pacar, kekasih, atau teman yang anda kasihi tentunya, seperti berikut ini;

Kumpulan SMS Cinta - SMS Romantis Selamat Malam
# Sudah lama aku cari
jalAn Rindu
KecamatAn kaNgEN
kaBupAteN hati
KOTa I miSs u
provinsI i love u
Setelah bertemu kamu aku baru tau
kalu alamat nya ternyata kamu

# kamu pernah bilang perasaan aku ke kamu pasti berubah tar, ga kaya pas pedekate lagi. dan aku bilang ga akan
ternyata iya, perasaan aku ke kamu dah berubah
semakin hari, semakin aku tambah cinta dan sayang ama kamu
maafin aku ya..

# bertemu denganmu adalah takdir,
menjadi temanmu adalah pilihanku,
tapi jatuh cinta denganmu itu di luar
kemampuanku..

# ketika hidup memberiku seribu alasan untuk menangis, kamu datang memberi sejuta alasan untuk tersenyum

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^