Handphone Tahan Air, Tahan Banting, Tahan Gilas, ponsel berkode G-plus G-388

Bookmark and Share



Satu lagi tipe ponsel outdoor hadir di pasaran ponsel tanah air. Lewat embel-embel “Tahan Air, Tahan Banting, Tahan Gilas”, ponsel berkode G-plus G-388 ini mencuri hati konsumen pecinta olahraga luar ruang. Menariknya, ponsel berdesain kokoh ini sudah lolos uji ekstrim dengan di gilas ban mobil, di rendam dalam kolam dan di banting dari tempat tinggi.

Tak seperti para kompetitornya yang terkesan nanggung, seperti IMO W900, SPC WP-1 & SPC WP-2, HT X10 & HT X5, Takuma B600, Movi P1 dan K-fone kf118, di G-plus G-388 thePONSEL mencatat ada beberapa video review di YouTube yang memperlihatkan ketangguhan ponsel ini. Meski diuji dalam kondisi ekstrim, ponsel ini tetap hidup dan bisa dioperasikan dengan normal. Hal ini tak lain karena G-plus G-388 menggunakan material yang sangat berkualitas, dan tentu saja menggunakan teknologi yang dipakai pada perangkat militer.
Selain memiliki ketangguhan di sisi fisik, G-plus G-388 pun ternyata didukung fasilitas yang cukup komplit dan pastinya tak kalah saing dengan ponsel-ponsel merk lokal yang tengah marak di pasaran. Ponsel ini dibekali kemampuan Dual On GSM plus network data GPRS guna keperluan berinternet. Untuk multimedianya, G-plus G-388 dibekali kamera, recorder, MP3/MP4 player, radio FM dan tentu saja slot kartu memori ekspansi (microSD).

Di pasaran, ponsel yang dilengkapi dengan koneksi Bluetooth serta port kabel data yang bisa dimanfaatkan untuk menghubungkannya ke PC, dan menjadikanya seperti Mass Storage (penyimpanan data eksternal) ini dibanderol sekitar Rp 600 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 8GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion 1400 mAh

sumber : http://www.theponsel.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^