Warkop Vanderfil

Bookmark and Share
Malam tadi, tadi malam saat aku sedang latihan seni magic di taman banjarbaru dengan teman" ku. tiba" temanku ngajak ngopi. ya oke aja yg penting enjoy aja...
Sambil nyari" warkop nih kami ber 4 yg bisa juga dibilang magician :D mesan kopi,
2 abc moca, 2 cafucino... hahaha enakan mana ayo.

Sambil ngopi kami bermain sulap yg tujuannya buat melatih skill masing" haha
ada gw, Febry, Yudi, Made. yaaa masing" dari kami nunjukin permainan ke mba mba yg ada diwarung tuh hahaha. namanya Hanna kalo gak salah, pertama yg maen sulap yaa gw, trus febry, trus yudi disuruh pake ga mau lagi.... hahaha lanjut cerita

Kami berhasil membawa suasana malam yg dingin grimis rintik" hujan. kedalam sebuah permainan ilusi. halah bertele"...
Tiba" bangun orang yg dari tadi tidur ditanah gw kira orgil eh ternyata orgol...haha
mesan kopi sama mba mba warkop... ngitung duit dulu tuh orang hahaha
eh ternyata setelah kami mau beres" sin alat sulap dia malah bilang,,, lololo kok baru aku datang udah mau pergi... laaaaah kata gw... karna kita" punya etika cuy. mau gak mau ya bilang... ada apa ya mas ?...
boleh gak ak maen sulap, katanya.
woooah mantap kata gw hari hujan malah ngajak maen sulap. apa boleh buat...
kami berempat langsung nyaksiin... dia maenin sulap yg pernah dimainin Eri Suryanata' di IMB.masukin kartu kedalam mulut katanya kartu prediksi yg dipilih oleh kami. hahahaha iler ileran... wkwkwkwk
maen lagi bolak balik, kata" diulang mulu. laah. smua yg ada disitu pada ketawa karna dia emang lucu. megang kartu aja gak beres hahahah....
singkat cerita eh, malah ada lagi paman" bawa kayu mau perang sama mba yg diwarkop. kata orang" sih orang tuh ditinggalin istrinya pas dia habis tabrakan mungkin geger otak kali...
ayo" paman nyerang hahahaha mba" warkop mau nyirem pakai air panas. malah lari tuh orang.hahaha singkat cerita lagi... jam" menit" berlalu... kami mau pulang gak bisa hujan deras lagi.... halah gw bilang bila udah reda dikit langsung go. akhirnya ada juga redanya lalu kami pulang jam 04.30 subuuuhh tau gakk gak pantes anak kos pulang jam segitu. tapi apa boleh buat kami maklum aja hehe.

ingat... karna hujan badan basah... karna mulut badan binasa

{ 1 komentar... Views All / Post Comment! }

obat penyakit stroke mengatakan...

ijin menyimak ya...

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^