BIKIN NOMOR THREE

Bookmark and Share
PENJELASAN DAN KETENTUAN:

1. Tarif bikin nomor (Per tgl 28 Maret 2010 00:27 WIB) 4-5 digit=35.000, 6 digit=55.000, 7 digit atau lebih=80.000. BELUM TERMASUK ONGKIR.

2. No three yang jadi sesuai nomer pesanan..dalam keadaan aktif dan sementara diregist a/n saya..jadi nantinya bisa balik nama kok.dan emang harus aktif..itu aturan dari three boss

3. Nomor yang tersedia 11 digit dan prefixnya 0899, 0898 dan 0897. Kami tidak memproses pemesanan nomor dengan kondisi sbg;
a. dengan syarat harus area tertentu.
b. nomor yang sekira termasuk kategori nomor supercantik/gold/platinum. kami tolak dikarenakan kemungkinannya sangat kecil atau bisa dikatakan tidak mungkin ada di number selection.
c. nomor akhiran:kuartet, triple 0, deret melebihi 3 digit (contoh:1234,9876 dsbnya)

4. maaf dikarenakan byk yang membatalkan pemesanan nomor, maka sebelum memesan harap mentransfer terlebih uang dahulu DP sebesar Rp 25.000/pesanan.
uang DP kami kembalikan utuh jika ternyata nomor yang dipesan tidak tersedia di sistem number selection three, sebaliknya akan hangus jika calon buyer membatalkan pemesanannya dan atau tidak segera melunasi kekurangan pembayaran (max 1x24 jam terhitung dari konfirmasi kami nomor telah berhasil dibuat).

5. Jumlah pulsa dan bonus sesuai dengan paket awal perdana. terkecuali jika terjadi kasus saya anggap pemesan batal/tidak melakukan pelunasan pembyaran dari waktu yang ditentukan.

mohon pastikan nomor yang akan dipesan, jika belum paham dengan ketentuan yang ada, silahkan bertanya kepada kami melalui info dimenu kontak
MAAF, TIDAK MELAYANI PEMESANAN BIKIN NOMOR VIA SMS /TELP


langsunk kunjungi Blog sumber klik di sini

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^