Cara Mudah Menghasilkan Uang di KlikAjaDeh

Bookmark and Share

KlikAjaDeh adalah ptc lokal yang luar biasa dan sudah sering membayar anggotanya...
Anda akan dibayar Rp100 untuk setiap klik iklannya malah ada yang Sampai Rp300 per iklannya tapi itu untuk layanan premiumnya alias keanggotaan berbayar, nah sekarang kita coba yang gratisnya aja dulu. sambil ngumpulin uang buat jadi member yang berbayar...
oke langsung aja saya akan jelaskan mulai dari cara daftarnya sampai cara kerjanya silakan disimak...:D
Pertama-tama Anda daftar dulu klik aja daftar, akan muncul nih gambar seperti di bawah ini :


  kemudian klik daftar ( didalam lingkaran biru ), nanti akan muncul gambar seperti di berikut ini :


tinggal isi aja form nya, terus jangan lupa isi nama bank dan no rekening Anda, karena KlikAjaDeh akan membayarnya lewat rekening bank, saya nyaranin sih pake BCA, biar lebih gampang. Tapi selain BCA juga ga papa, setelah itu tinggal klik aja DAFTAR DEH, setelah itu biasanya konfirmasi masuk lewat email, Anda tinggal buka aja emailnya terus klik aja deh linknya, kebetulan ini mudah karena pake bahasa Indonesia (kan PTC lokal).
Kalau dah terdaftar dan udah login kemudian masuk kehalaman websitenya gambarnya seperti ini :



yang di dalam lingkaran biru itu untuk mengecek status Anda, dan di klik, kemudian yang ada di dalam lingkaran merah itu untuk melihat iklan yang harus Anda klik, langsung klik nanti akan muncul gambar seperti di bawah ini :


Anda tinggal pilih iklan yang mau di klik (ingat satu2 yah), contoh kamu klik iklan yang saya tandai dengan warna merah atau sesuai daftar iklan yang muncul di halaman web Anda. Nanti akan muncul halaman website baru misalnya seperti ini :


oiya contoh diatas ini saya klik iklan kategori gokil, nah yang saya lingkarin dengan warna merah itu akan terus bergerak, Anda tunggu aja sampe nilainya menjadi 0 dan nanti akan muncul seperti ini :


Nah kalau sudah ada muncul tulisan Oke, berarti poinnya sudah masuk, Anda liat2 aja barangkali Anda tertarik dengan iklan yang tampil tersebut, setelah itu tutup saja, lalu tinggal pilih lagi iklan selanjutnya.. prosesnya hampir sama! 

 INGAT JANGAN MENGKLIK IKLAN SECARA BERSAMAAN!!!

Gitu aja cara Registrasinya, kalo mau daftar kLik aja gambar dibawah ini ...

Untuk mengetatahui cara kerja KlikAjaDeh klik di s i n i


 

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^