Cyril Takayama, Siap Serap Budaya Indonesia

Bookmark and Share

Cyril Takayama, Siap Serap Budaya Indonesia
Cyril Takayama: @KapanLagi.com®/Deni
Kapanlagi.com - Anda penggemar tayangan street magic? Sayang sekali kalau Anda tak tahu Indonesia didatangi street magician Cyril Takayama. Laki-laki asal Los Angeles, Amerika Serikat ini hadir ke Indonesia guna mempromosikan program terbarunya, CYRIL'S FAMILY VACATION: HAWAII EDITION yang ditayangkan melalui AXN. "Saya baru pertama kali ke Indonesia dan akhirnya saya bisa datang ke sini. Saya sudah keliling dunia dan akhirnya saya benar-benar sampai di sini," ujar Cyril penuh kekaguman kala dijumpai di Hongkong Kafe, bilangan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (30/5).
Ditambahkan, Cyril bakal keliling memperlihatkan kemampuan magician-nya ke berbagai media elektronik. Bahkan dalam mempertontonkan kebolehannya, ia mengadaptasi kebudayaan Indonesia, "Saya belum tahu, tapi saya ini seperti spons yang menyerap banyak air dan saya akan menyerap semua kebudayaan yang ada di sini," katanya.
Walau street magician ini program dengan skrip, Cyril mengakui terkadang ia menjalankannya berbeda, alias improvisasi, "Script-nya nggak kaya program drama yang harus mengikuti apa yang ada di dalam script. Tapi script ini kita jadikan sebagai ide dasar untuk menjadi patokan dalam melakukan sulap," jelas pria keturunan Jepang ini.
"Tidak harus mengikuti apa yang ada di dalam script secara berurutan. Bisa saja melompati urutan, jadi ini pasti akan lebih seru saat melihat reaksi orang-orang," pungkas Cyril yang sempat memperlihatkan keahlian mengikat tali sepatu tanpa tersentuh tangan. (kpl/dis/rea)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^