Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Bookmark and Share
Di jaman sekarang Internet adalah salah satu media periklanan yang sangat efektif dan efisien karna hemat biaya, waktu, dan tempat. Selain itu perlu kita ketahui bahwa pengguna internet di Indonesia semakin banyak dan bertambah setiap harinya. Hal ini dapat di manfaatkan untuk menarik konsumen, Karena banyak orang yang menggunakan internet bukan hanya sekedar mencari informasi tetapi juga untuk mencari peluang-peluang bisnis melalui situs periklanan.

Peran situs periklanan sangatlah penting guna memasarkan bisnis usaha maupun suatu produk ke seluruh konsumen. Dan SITTI menjadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin beriklan di situs iklan terbaik. SITTI adalah sebuah situs periklanan terbesar di Indonesia yang memiliki jaringan luas. Dengan mempercayakan SITTI maka iklan Anda akan ditampilkan ke 27 juta situs atau blog berbahasa indonesia dan tentunya produk yang Anda promosikan di SITTI akan lebih efektif di kunjungi calon konsumen Anda.

Sebagai situs iklan terbaik SITTI mempunyai teknologi canggih, Sokwave. Sokwave adalah sebuah teknologi dari SITTI yang dapat merekam seluruh pembicaraan di twitter dan  pembicaraan seluruh Indonesia selama 24 jam terakhir. Dari SITTI Sokwave kita dapat mengetahui brand-brand apa saja yang sedang ramai di bicarakan. Ada beragam ketegori yang ada dalam SITTI Sokwave mulai dari otomotif, telekomunikasi, kecantikan, maskapai penerbangan, Pilgub, Serta pasar saham dan masih banyak lagi kategori-kategori yang terdapat dalam SITTI Sokwave.

Sebagai situs Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia SITTI banyak memiliki jumlah penayang yang jumlahnya sangat banyak. Sehingga iklan Anda akan terlihat ke 27 juta situs atau blog berbahasa Indonesia yang sangat berguna bagi kemajuan bisnis usaha Anda.
Berikut beberapa keunggulan SITTI :
  1. Dapat memilih kota mana saja yang dapat melihat iklan Anda.
  2. Memiliki sistem yang canggih.
  3. Berapapun tayangan pada iklan Anda, anda tidak dikenai biaya kecuali iklan di klik.
  4. Hanya dengan 100.000 saja iklan Anda sudah bisa tayang di jutaan situs atau blog   berbahasa Indonesia.
  5. Iklan menggunakan bahasa Indonesia.
  6. Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal.
  7. Dapat melakukan modofikasi iklan kapan saja.
  8. Anda dapat memonitor iklan yang anda pasang di SITTI. 


Semoga bermanfaat...

{ 4 komentar... Views All / Send Comment! }

Dedicated Server mengatakan...

Memang SITTI lebih murah dan jauh lebih efektif dibandingkan dengan yang lainnya. Sangat membantu pengusaha lokal yang baru ingin memulai bisnis online.

Unknown mengatakan...

agan" semua terimakasih atas masukannya sangat bermanfaat sekali,,, dicoba"

EsKero mengatakan...

pembayaran nya bisa paypal lah luk ?

Unknown mengatakan...

kan ada ketentuan dari pihak SITTI. nih linknya kebijakan dan privasi dari pihak SITTI

https://sittizen.sitti.co.id/term.html

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^