Teknik SEO Terbaik

Bookmark and Share
Teknik SEO terbaik menurut saya adalah masih seperti statement yang natural, yaitu yang berorientasi pada konten, memang dengan berbagai tool generator bisa jadi yang terbaik di search engine, tapi berdasarkan yang sudah-sudah, teknik SEO seperti itu cuma nembak keyword konten biasanya umurnya tidak lama, sudah banyak contohnya, Saya sendiri sudah sering mengalami ketika awalnya SERP berada di posisi terbaik setelah di tengok beberapa bulan kemudian hilang total dari pencarian, setelah diselidiki keyword-keyowrd yang hilang ditelan search-engine itu memang berada pada halaman yang cuma berisi tembak-tembakan keyword, dan konten-konten terbaik yang orisinil sesuai 5 kriteria dibawah, sudah bertahun-tahun sampai sekarang masih diposisi terbaik.

Tak ada yang lain formula teknik.SEO terbaik Selain :
  1. Paling duluan memperkenalkan suatu phrase keyword ke Search Engine
  2. Orisinil, bukan copas
  3. Perbanyak BackLink
  4. Maksimalkan setting template / themes
  5. Jangan pernah berfikir menggunakan cara curang, karena ini ibarat bermain-main di tepi jurang, sekali terperosok bisa mati.
Semoga artikel ini bisa mengilhami Teknik SEO-Terbaik dan menjadi pelajaran, inspirasi, dan motivasi dalam menganalisa kemauan search engine.

Semoga bermanfaat...

sumber : http://free-7a.blogspot.com/

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^