Internetan Gratis dengan Antena Kaleng

Bookmark and Share
Anda tinggal di sekitar kampus? Biasanya di kampus banyak tersedia jaringan WiFi yang bisa dinikmati secara gratis. Tidak hanya kampus, ada juga rumah sakit, supermarket, restoran, banyak tempat publik yang memasang jaringan WiFi untuk memanjakan pengunjung. Kalo tempat tinggal Anda deket, emang enak tanpa perlu repot mencari sinyal, Anda sudah bisa beriternet ria. Nah, kalo rumah Anda cukup jauh dimana sinyalnya tidak mampu menjangkau, pasti repot dong… ^_^

Untungnya saya menemukan solusi atau trik ampuh untuk mengakali sinyal WiFi agar mau menjangkau laptop. Caranya adalah menggunakan antena. Namun bukan antena jadi yang tinggal beli, saya akan ajak Anda untuk membuatnya sendiri, dengan bahan yang mudah didapat dan sangat murah.
 
Ebook panduan ini akan membantu Anda untuk membuat antenanya. Panduannya mudah diikuti, dengan penjelasan yang detail. Buku ini akan membantu Anda membuat antena penguat sinyal WiFi gratis, buatan tangan sendiri. Bangga nggak tuh…?

Judul     : Akses Internet Gratis dengan Antena Kaleng
Penulis  : Noesapati
Bahasa   : Indonesia
Format  : PDF

Ebook ini akan memberikan banyak keuntungan buat Anda. Kalau Anda sudah mahir membuat antena penguat sinyal sendiri, bisa Anda jual ke teman se-kost, atau siapapun yang Anda kehendaki. Artinya buku ini membawa keuntungan yang besar untuk Anda. Apalagi buku ini bisa didownload gratis.

 
MANFAATKANLAH KEHIDUPAN SEKITAR ANDA ^_^

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Komunitas Pisang SMP Negeri 10 Metro mengatakan...

thanks bos ebook nya. bahasanya ringan, gokil n renyah.sy smpe cengengesan sndiri bacanya. sy jadi mw nyoba jg ne.soalnya kalo pake modem sering lelet.

terabjad mengatakan...

iya gan semoga bermanfaat. terimakasih kunjungannya gan. ...

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^