ASUS G55 dan G75, Notebook Gaming dengan Intel Ivy Bridge

Bookmark and Share

Asus G75
Asus kembali memperkenalkan 2 notebook gaming terbarunya mereka untuk melengkapi keluarga G Series, yakni G55 dan G75. Keduanya notebook ini hadir dengan display 3D dan GPU terbaru dari NVIDIA.
Kedua Notebook ini dibekali CPU generasi ketiga Intel Ivy Bridge dan display widescreen Full HD (1920 x 1080 piksel) yang mendukung 3D. Selain itu Asus seri G terbaru ini akan memakai graphic controller high-end GeForce GTX 670M. ASUS G55 dan G75 dibekali memori internal DDR3 1600MHz  sampai dengan 16 GB dan akan menawarkan dual hard drive support sehingga Anda bisa mendapatkan kapasitas penyimpanan sampai 1.5TB (7200RPM HDD).  serta DVD supermulti yang bisa Blu-ray writer.
ASUS akan melengkapi notebook terbaru tersebut dengan Stealth aircraft-inspired military design dilengkapi dengan 5.1 channel audio support, keyboard dengan desain khusus yang sangat nyaman untuk bermain game dan dual venting fan dengan filter easy-clean. Dengan berat 4.3 kg, notebook tersebut juga akan diinstal dengan OS 64-bit copy Microsof Windows 7 Ultimate operating system.
Yang membedakan kedua Notebook ini hanya ada pada layar, dimana Asus G55 memiliki layar 15.6 inchi, sedangkanAsus  G75 memiliki layar sebesar 17.3 inchi. Keduanya dibenami dengan fitur paling handal. Alhasil, kedua notebook ini bisa memuaskan para pecinta game maupun multimedia. Notebook ini nantinya akan tersedia mulai bulan April dipasaran, namun untuk harga belum ada keterangan resmi dari Asus.(TPL)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^