Pekan Depan Mazda RX-8 Spirit R Hadir Di indonesia

Bookmark and Share

Mazda RX-8 Spirit R
PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) akan meluncurkan Mazda RX-8 Spirit R pekan depan tepatnya Rabu 15 Februari mendatang. Mobil bergaya sport asal Jepang ini akan resmi diluncurkan di salah satu pusat perbelanjaan di Kawasan Jakarta Barat.
Namun belum diketahui apakan RX-8 Spirit R yang akan di luncurkan di Tanah Air ini akan memiliki spesifikasi sama dengan model yang dipasarkan di negeri asalnya. RX-8 Spirit R di Jepang memiliki lampu depan, lampu kabut, dan lampu kombinasi di belakang dengan lapisan hitam agar terlihat lebih garang. Selain itu, untuk meningkatkan tampilan kaliper rem depan dan belakang berwarna merah. Sementara di dalam kabin telah tertanam jok eksklusif dan juga tirai. Sedangkan, untuk fitur keselamatan telah disematkan airbag SRS front side.
Selain itu Mazda RX-8 Spirit R tersedia dalam tiga pilihan warna, di antaranya Alumunium Metallic, Sparkling Black Mica dan Crystal White Pearl Mica. Sementara, harga yang ditawarkan untuk versi manual 3,25 juta Yen atau setara Rp380 juta. Sedangkan, versi otomatis 3,12 juta Yen atau Rp365 jutaan.(okezone)

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^