Keuntungan dan Kerugian Bagi Blog Dofollow

Bookmark and Share
Pengertian Blog Dofollow dan Nofollow ada banyak perbedaan bahkan ada beberapa Keuntungan dan Kerugian antara keduanya, memang IS-S sendiri tidak begitu memahami secara mendalam tentang apa itu Blog Dofollow dan Blog Nofollow mungkin para master Blogger yang sudah memahaminya. Tapi saya akan mencoba menguraikannya secara singkat.

Blog Dofollow adalah keadaan blog dimana ketika Search Engine mengindeks blog anda dan menemukan link hidup atupun link aktif maka Search Engine akan menelusurinya lebih jauh. Umumnya Blog Dofollow disebut blog yang akan memberikan Backlink .

Blog Nofollow yaitu kebalikan dari Blog Dofollow, jadi setiap link yang terdapat di link anda tidak akan ditelusuri ataupun diikuti oleh search engine lebih jauh.

Keuntungan Dan Kerugian Blog Dofollow :

1. Keuntungan bagi pengunjung yang menaruh Link atau yang memberikan komentar akan hadiah Backlink Gratis dari pemilik blog. Apabila anda Pemburu Backlink, anda bisa dapatkan backlink di Blog Dofollow tersebut.

2. Keuntungan Bagi Pemilik Blog yaitu jumlah pengunjung blog kan bertambah, dan Traffic Blognya nya akan bertambah.

3. Kerugian Pemilik Blog, namun tidak tau pasti. Search Engine tidak menyukai Blog yang Dofollow, karena Search Engine akan menelusuri semua link pada pemilik blog. Tapi kalau IS-S lihat sendiri blog Dofollow banyak yang Page Rank nya tinggi kok, berarti search engine gak benci kan?, :-D

4. Terakhir Pemilik blog Dofollow akan jarang berkunjung kembali ke pengunjung yang datang, dikarenakan banyaknya komentar pengunjung yang tidak mungkin satu-persatu disamperin, itu yah kalau komentarnya ampe ratusan bahkan ribuan. Tapi kalau blog ini, kayaknya hanya mimpi dapat kunjungan + Komentar yang berlimpah.

Dan sekarang apabila sekarang blog anda sudah Dofollow atau sebaliknya, mungkin anda akan merubahnya ataupun tetap dengan apa adanya tergantung keinginan anda masing-masing. Terimakasih ^_^

{ 2 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

tetep nggak ngerti

Anonim mengatakan...

Sex without love is a meaningless experience, but as far as meaningless experiences go its pretty damn good.
sexy girl

Posting Komentar

Kritik dan sarannya ya agan-agan semua sangat berguna untuk kemajuan blog ini ^_^